Aplikasi Komputer Untuk Komputer Lemot

Komputer lemot atau lelet sungguh sangat menyebalkan. Apa lagi saat kita sedang diburu tugas yang menumpuk dan harus segera diselesaian. Padahal spesifikasi komputer lumayan tinggi dan seharusnya tidak mempengaruhi kinerja aplikasi jika hanya satu aplikasi saja yang dijalankan. Kejadian seperti ini sering terjadi pada orang-orang yang memang bukan bidang komputer dan hanya sekedar memakainya. Nah kali ini saya akan membagi sebuah aplikasi komputer untuk komputer lemot. Bagi kamu yang bukan bidang komputer tidak perlu khawatir karena sangat mudah untuk digunakan tanpa harus repot konfigurasi sana sini atau harus bongkar komputer.

Advanced SystemCare | Aplikasi Komputer Untuk Komputer Lemot

icaksama scan advanced system care

Aplikasi ini bernama Advanced System Care, aplikasi gratis dan terlengkap yang mampu merawat komputer kamu mulai dari Sistem Operasi hingga ke Hardwarenya. Hanya dengan klik tombol SCAN maka komputer kamu akan di scan hingga ke akar-akarnya. Tidak perlu menunggu kapan proses scan selesai untuk shutdown komputer, karena pada saat proses scan dilakukan kita centang saja “Shutdown PC after repair” maka komputer akan mati secara otomatis saat scan dan repair telah selesai . Mudah bukan ?

Advanced System Care memiliki banyak fitur tambahan yang mampu membuat komputer kamu semakin lebih baik. Fitur-fitur yang tersedia gratis, namun ada fitur yang hanya tersedia pada aplikasi PRO yang tentunya kamu harus merogoh kocek untuk membeli licensinya agar fitur PRO bisa aktif. Selai itu, yang paling menarik adalah tools Turbo Boost yang mampu membuat komputer kamu memiliki kecepatan penuh sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi dengan aplikasi yang NOT RESPONDING. Berikut adalah fitur-fitur yang terdapat dalam Advanced System Care :

icaksama ASC

Semua fitur diatas bisa kamu pakai secara gratis kecuali fitur yang memiliki tanda PRO. Dari sekian banyak fitur, ada beberapa fitur yang paling saya suka yaitu IObit Uninstaller dan Disk Doctor karena fitur tersebut mampu membersihkan aplikasi yang di uninstall hingga ke registrinya serta mampu mendeteksi jika disk dalam komputer terdapat error yang tidak kita ketahui.

Penyebab Komputer Lemot

Taukah kamu ? ada banyak faktor yang membuat komputer kamu lelet seperti terkena virus atau bahkan anti virus yang terlalu berat dan memakai terlalu banyak prosesor dan RAM komputer. Anti virus tidak perlu yang bagus kalau komputer kita hanya dipakai untuk pribadi. Cukup gunakan anti virus dalam negeri seperti SmaDav yang ringan namun akurat dalam mendeteksi virus komputer.

Ada juga penyebab komputer kamu lemot seperti aplikasi yang menginstall dengan sendirinya saat kita mendownload sesuatu di internet, ini adalah hal yang paling sering membuat komputer kita lelet, karena sebenarnya aplikasi tersebut melakukan proses di belakang layar yang memakan prosesor dan RAM komputer. Jika terjadi hal demikian maka segeralah gunakan fitur IObit Uninstaller lalu uninstall aplikasi tersebut beserta registry aplikasinya. Silahkan download Advanced System Care dan SmaDav dibawah :

[button color=”blue” link=”http://www.iobit.com/advancedsystemcareper.php” align=”center” target=”_blank” font_weight=”bold” radius=”3″ icon=”momizat-icon-box-add”]Download Advanced System Care[/button]

[button color=”blue” link=”http://www.smadav.net/” align=”center” target=”_blank” font_weight=”bold” radius=”3″ icon=”momizat-icon-box-add”]Download SmaDav Terbaru[/button]

Oke! Semoga artikel ini bermanfaat dan membuat komputer kamu secepat kilat. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di komentar 🙂

Ayo! Segera daftarkan email kamu untuk berlangganan!

Leave a comment