Taksi Singapura Sediakan Mobil Sport Mewah

Taksi Singapura Sediakan Mobil Lamborghini dan Maserati – Siapa yang tidak mengenal taksi, Taksi adalah jasa layanan antar yang sudah populer di dunia. Taksi selalu menjadi andalan kita untuk mengantar ke suatu tempat. Tidak jarang banyak orang yang lebih senang memanfaatkan jasa pelayanan taksi dari pada harus mengendarai sendiri.

Namun di Singapura ada yang berbeda. Tidak seperti layanan taksi pada umumnya, Di Singapura terdapat jasa layanan taksi yaitu Uber yang memberikan tawaran mobil sport mewah seperti Lamborghini Gallardo ataupun Maserati GranTurismo Coupe. Woow!

Taksi lamborghini berita icaksama

Dalam layanan ini, untuk taksi Uber Lamborghini dikenakan biaya awal sebesar 200 USD. Selanjutnya, setelah melewati 15 menit pertama taksi ini akan dikenakan biaya sebesar 7 USD per menit. Untuk tawaran yang lebih murah, bisa menggunakan mobil Maserati dengan biaya awal sebesar 165 USD.

Keberadaan taksi mobil sport mewah Uber di Singapura ini berkat adanya kerjasama dengan perusahaan rental mobil mewah Dream Drive. Dan tak menutup kemungkinan kalau program serupa juga bakal diberlakukan oleh Uber di negara lain.

Ayo! Segera daftarkan email kamu untuk berlangganan!

Leave a comment